Wonosobo Reggae Bersatu

Selasa, 21 September 2010

Tamiya

Di tahun 2010 ini, event yang dahulunya kita namakan Tamiya Indonesia Series ber-evolusi dan berubah nama menjadi Tamiya Indonesia Championship. Hal ini adalah merupakan proses sinergi dengan event-event Tamiya yang juga diadakan di berbagai negara.

Pada kesempatan ini, TQ R/C and Hobbies yang telah menyelenggarakan event Tamiya Series selama 7 tahun, telah diberikan kepercayaan lebih oleh Tamiya untuk menjadi koordinator tunggal secara nasional event Tamiya Indonesia Championship. Pada event tahun ini, Indonesia juga diberikan jatah seat drivers lebih banyak, yakni 4 drivers untuk masing-masing kelas, sehingga menjadi total 16 drivers yang memiliki jatah untuk berangkat ke Tamiya Asia Cup 2010, yang mana merupakan jatah terbanyak untuk Indonesia dibandingkan event-event Tamiya tahun sebelumnya. Hal ini tentunya tak terlepas dari dukungan dari teman-teman RC sekalian, yang mana pada kesempatan ini perkenankan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Oleh karenanya, perkenankan kami mengundang semua RCers untuk tidak melewatkan kesempatan special ini dan mengikuti event Tamiya Indonesia Championship - Series 2010 dan menunjukkan kebolehan masing-masing secara nasional yang pada akhirnya sebagai anak bangsa kita dapat juga berprestasi di event internasional dan membawa nama baik Indonesia.



TAMIYA > mobil mini 4wd atau bisa juga 2wd yg berasal dari Jepang .
    
   alat - alat dan accessoris tamiya :
  1.  Roller
 

   2.  Magnet 
   3.  Pelek
   4.  Ban 
   5.  Dinamo



      dan masih banyak lagi yang  lainya  

keterangan lebih lanjut mengenai harga , jenis , dan pembelian bisa membuka :
 1. http://www.tokotamiya.com/  ( Yogyakarta )
 2. http://www.tokomini4wd.com/ ( Ruko Jl.Assirot No.28 Kebon Jeruk , Jakarta Barat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar